Jumat, 13 Mei 2011

Agen: Motta Tak Akan Tinggalkan Inter

image
Thiago Motta. (Getty Images)
Agen Thiago Motta, Dario Canovi, membantah rumor yang menyatakan kalau kliennya akan pindah haluan ke AC Milan pada akhir musim nanti.
Baru-baru ini salah satu media massa Italia melansir berita yang cukup mengejutkan. Di situ diberitakan Thiago Motta, yang notabene pemain Inter, bakal menyeberang ke rival klubnya sekarang, AC Milan, pada bursa transfer musim panas nanti.

Sontak kabar itu tentunya mengejutkan fan Inter. Bahkan Dario, selaku agen gelandang berusia 28 tahun itu, juga mengaku terkejut. "Saya tidak tahu sama sekali mengenai Milan. Inter tidak memberi tahu kami apapun dan saya tidak suka membicarakan sesuatu yang berbau spekulasi," ujar Dario, menjelaskan rumor terkait transfer Motta, pada TMW.

Kontrak Motta di Inter sendiri masih menyisakan satu tahun lagi. Dengan kondisi tersebut, Inter tentunya diwajibkan untuk memperpanjang kontrak mantan gelanda Barcelona itu jika mereka tidak ingin kehilangannya dengan status bebas transfer pada akhir musim 2012 nanti.

"Bisa saya katakan kalau kontrak Motta dengan Inter masih tersisa satu tahun dan mereka (pihak manajemen Inter) akan segera memberitahukan keputusan mereka mengenai masa depan Motta. Setelah memberitahukan keputusan mereka, barulah kami akan memikirkan opsi yang tersedia," tutup Dario.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar