Jumat, 13 Mei 2011

Pertimbangkan Masa Depan, Young Kian Dekat MU dan Liverpool

image
Ashley Young. (Getty Images)
Salah satu winger Aston Villa, Ashley Young, memicu spekulasi kepindahannya ke Liverpool dan Manchester United dengan mengatakan kalau ia belum memutuskan masa depannya.
Keinginan Young untuk mempertimbangkan masa depannya di Aston Villa merupakan bibit dari ketidak-puasannya dengan performa The Villans pada musim ini. Selain itu, keinginan Young tersebut tentunya juga tidak lepas dari ambisinya untuk bisa meraih gelar, yang selama ini tidak bisa disediakan Villa.
"Saya adalah orang yang ambisius, orang yang ingin memenangkan titel, liga, dan hal-hal seperti itu. Saya harap saya bisa melakukan itu. Mereka mengatakan seorang pemain mulai memasuki masa puncaknya pada umur 26 atau 27. Saya harap saya bisa memulai pundak karier saya karena saya akan segera berumur 26 tahun," ujar Young, seperti yang dikutip Birmingham Mail.

Pernyataan mengenai masa depannya tersebut tentunya memicu spekulasi kepindahannya dari Aston Villa. Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, saat ini Young tengah menjadi incaran Manchester United dan Liverpool. Dengan kontraknya yang menyisakan satu musim lagi, rumor mengenai kepindahan winger tim nasional Inggris itu ke dua klub raksasa itupun makin memanas di media massa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar